Setelah berhasil mengalahkan rekor Anaconda milik Nicki Minaj sebagai video dengan view terbanyak selama 24 jam, kini Bad Blood telah sampai juga ke urutan pertama chart Billboard. Tak heran jika NY Post melacak asal muasal vendor yang menyediakan seluruh baju dan dress keren yang dikenakan oleh setiap wanita di video Bad Blood.

Nama The Stockroom muncul sebagai vendor tunggal penyedia kostum untuk video jawara chart Billboard ini. Sex Shop yang menjual peralatan serta pakaian fetish dan bernuansa kinky ini sebelumnya juga pernah membuat sebuah pakaian untuk Bjork dengan model sama seperti yang dikenakan oleh Selena Gomez di dalam video Bad Blood namun dengan warna berbeda.

Rupa­rupanya, parade perempuan tangguh dalam video ini berhasil mencuri perhatian para pria melalui gaya berpakaian yang nakal, minim namun terasa maskulin dengan atribut bahan kulit. Hal ini terbukti dengan kewalahannya pihak The Stockroom melayani telepon dan order para pria yang rela membeli baju bekas pakai Taylor Swift dan para pasukannya.

Para karyawan butik fetish tersebut menolak untuk berspekulasi tentang tujuan para pria yang ingin membeli pakaian bekas pakai penyanyi cantik itu. The Stockroom pun telah menyatakan bahwa mereka tidak akan menjual baju yang dikenakan Taylor Swift dalam video Bad Blood.

Sumber: http://m.billboard.com/entry/view/id/126403