Setelah berekspreimen dengan Peavey AT-200, Antares meluncurkan Auto-Tune Guitar pertama (ATG), multi efek pedal yang dinamai The ATG-1 Floor Processor. Efek ini kompatibel dengan gitar listrik dilengkapi dengan built-in atau eksternal 13-pin output, ATG-1 menjanjikan tala sempurna dan intonasi di fretboard.

The ATG-1 melakukan semua ini melalui fitur String Tune, yang menggerakan semua enam senar dengan menekan sebuah tombol sesuai dengan hasil dari Solid Tune yang terus memonitor pitch dari setiap string yang dimainkan.

Teknologi Auto Tune dari ATG-1 juga menawarkan efek bass listrik dan model pikap akustik, 13 laras alternatif dan doubling. Selain itu, pengguna memiliki kemampuan untuk menyimpan hingga 64 preset dan memanfaatkan capo maya di pedal. Semua ini dikontrol dengan menggunakan empat tombol dan kontrol putar. ATG-1 kini mulai dijual secara eksklusif dengan harga mulai 7 jutaan.

Sumber:http://www.musicradar.com/news/guitars/summer-namm-2015-antares-unveils-atg-1-floor-processor-with-auto-tune-for-guitar-624671