Anima kembali mengeluarkan single terbaru mereka berjudul Kembalilah Untukku. Masih dengan genre Pop Melayu yang easy-listening Anima menegaskan bahwa musiknya jelas tidak seperti kebanyakan. Aransemen musik dengan perpaduan orkestra dan distorsi gitar yang lebih menonjol, single terbaru ini seolah menegaskan bahwa Anima kembali dengan materi yang lebih matang dari sebelumnya.

Seperti lagu-lagu Anima lainnya, Kembalilah Untukku yang diciptakan oleh Eldy Anima ini pun masih bercerita tentang cinta yang pernah pupus. Suara merdu sang vokalis dengan gaya khas bernyanyi yang lirih memang sangat pas untuk menyayat hati siapapun yang mendengar lagunya. Lagu ini diharapkan dapat diterima di masyarakat sebaik single perdana Anima dahulu, Bintang.

Di bawah naungan Seven Music, kali ini Anima berharap mereka dapat mencakup pasar yang lebih luas dari segi usia dan golongan. Sebab pada dasarnya, musik Pop diciptakan untuk siapapun. Terlebih lagi lagu-lagu bertemakan cinta yang kandas, seyogyanya akan lebih relevan bagi setiap kalangan. Sebab, siapapun pasti pernah mengalami yang namanya patah hati.