Jelang penutupan Gaikindo International Auto Show 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City 29 Agustus lalu, Alexa hadir menghibur para pecinta automotif tanah air. Di tengah ramainya pengunjung yang begitu antusias melihat pameran produk-produk mobil terbaru, Alexa berhasil mencuri perhatian dalam penampilannya siang hari itu.

Membawakan 8 lagu dalam format akustik, Aqi, Fajar dan Satrio memberikan yang terbaik bagi para penikmat musik yang hadir hari itu. Setelah dibuka dengan musik Intro, lagu Pulang kemudian perlahan terdengar. Pengunjung dari segala penjuru akhirnya perlahan mulai memadati booth Mazda yang menjadi venue penampilan Alexa.

Tak hanya lagu dari album terbaru, Alexa pun turut membawakan hits-hits yang membesarkan namanya seperti Jangan Pernah Pergi, Andai, Takkan Pernah Bisa, dan beberapa lagu lainnya. Dimulai tepat pukul 12 siang, Alexa memainkan hits-hits lawasnya tanpa henti. Penampilan optimal dari ketiga personil ini pun mendapat sambutan yang sangat hangat dari pengunjung. Tak segan-segan semuanya turut bernyanyi saat Alexa memainkan lagu Dewi. Puncaknya adalah ketika Alexa menutup penampilan mereka dengan lagu Jangan Kaulepas yang membuat para penonton bertepuk tangan riuh.