Alexa Pulang Dengan Gitar Akustik ke Studio Musik

Rasanya siapapun akan setuju bahwa, Pulang, single terbaru Alexa yang mengantarkan kembalinya mereka ke industri musik Indonesia, adalah lagu yang sangat menenangkan. Dalam beberapa kesempatan, personel Alexa menegaskan harapannya agar para pendengar dapat memahami perasaan Pulang sebagai kondisi saat akhirnya dapat beristirahat dari rutinitas.

Di sebuah video promo kali ini, Aqi, Sats dan Fajar, membawakan Pulang dengan alat-alat akustik sederhana, dibantu sebuah bass elektrik dan keyboard. Kepiawaian para personel memainkan alat musik dan merdunya suara vokalis Alexa tentu tak perlu diragukan. Namun berbeda dengan lagu asli yang menenangkan, versi akustik ini justru terkesan lebih sendu dan haru. Sebab Aqi sendiri menyanyikannya dengan letupan emosi yang sengaja dilepaskan di beberapa bagian lagu.

Melalui video akustik ini, Alexa seolah ini menyapa studio musik yang pernah menjadi rumah mereka. Studio yang menemani mereka menghabiskan malam-malam panjang saat menciptakan lagu-lagu yang membesarkan nama Alexa seperti sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *