Siapa yang ‘nggak kenal Justin Bieber, Ariana Grande, Psy atau Carly Rae Jepsen? Muda, terkenal, kaya raya pula. Kayaknya, semua anak muda di dunia setidaknya pernah dengar dan tahu lagu-lagu yang mereka nyanyikan. Di dunia nyata maupun di internet, orang-orang selalu membicarakan mereka. Tapi berapa banyak sih yang pernah dengar nama Scooter Braun? Padahal, si Hot Daddy inilah yang menemukan Justin Bieber di Youtube dan mengorbitkan nama-nama besar lain tadi hingga menjadi idola jutaan remaja dunia.

Dalam sebuah wawancara, Braun bercerita soal kesuksesan pertamanya membawa Justin Bieber dari seorang artis Youtube menjadi penyanyi dunia. Saat itu video Justin belum banyak ditonton oleh orang-orang, Braun menemukannya tanpa sengaja. Ketika melihat Justin menyanyikan salah satu lagu Ne-Yo di video tersebut, Braun mengatakan bahwa ia langsung dapat merencanakan karir Justin untuk 4 tahun ke depan. Braun sudah tahu di detik itu bahwa Justin akan menjadi seorang Popstar. Kelebihan Braun dalam melihat potensi dan bakat seseorang kembali terbukti berkat deretan nama-nama besar yang ia tangani muncul di dunia musik.

Bukan cuma berhasil dan sukses dalam bidang pekerjaan, Braun pun merupakan seorang suami dan bapak yang sangat sayang dan peduli terhadap keluarga. Bahkan, pada wawancara eksklusif dengan sebuah situs, Braun mengatakan bahwa tolak ukur kesuksesannya bukanlah bagaimana ia menjadi kaya dan dikenal banyak orang lewat prestasi menggiring artis menjadi sukses. Braun menjelaskan bahwa tolak ukur kesuksesannya adalah jika ia meninggal suatu hari nanti, si anak dapat berkata bahwa Braun telah menjadi seorang Ayah yang baik baginya.

Sumber: https://medium.com/what-ive-learned/no-one-s-gonna-remember-you-62f49e21e54b