Joshua March di PRJ Senayan, Hibur Fans Dari Panggung dan Radio

Sehari sebelum Pekan Raya Jakarta di Senayan usai, para pengunjung acara tahunan tersebut dihibur oleh suara merdu soloist pria, Joshua March. Kamis tanggal 4 Juni, tepat jam 7 malam, Joshua naik ke atas panggung dan membawakan 4 lagu termasuk singlenya, Tanpa Ragamu. Dengan gayanya yang khas, Joshua berhasil membuat para pengunjung sesaat lupa untuk berbelanja dan memilih berdiri mengagumi sosoknya yang sedang bernyanyi.

Setelah membuka penampilan dengan lagu Cumi (Cuma Misscall) yang groovy namun santai, Joshua menyapa para pengunjung PRJ sesaat sebelum melanjutkan dengan lagu yang lebih pelan berjudul 100 persen. Di lagu ketiga, barulah Joshua mengajak pengunjung untuk bergoyang dengan menyanyikan lagu Uptown Funk versi Bruno Mars. Penonton tampak sangat asyik bergoyang mengikuti beat lagu dan penampilan Joshua yang energetik. Joshua menutup penampilannya malam itu dengan menyanyikan single barunya, Tanpa Ragamu.

Tidak hanya menghibur pengunjung di atas panggung, pada jam 9 malam yang sama, Joshua hadir lagi dalam sesi wawancara bersama radio DFM Jakarta, langsung dari PRJ – Senayan. Seolah belum puas mendengar suara merdu Joshua, di sela-sela wawancara tersebut, pria ramah ini kembali ditodong untuk bernyanyi. Bukan Joshua namanya kalau tidak mau menyenangkan fansnya. Maka dengan bermodalkan gitar, Joshua menyanyikan Tanpa Ragamu dalam versi akustik untuk menghibur para fans yang tidak sempat datang menonton penampilannya di PRJ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *